Sabtu, 28 November 2009

UN 2010

masa un mau dimajuin, astagfirullah .sebenernya sih un ada plusnya juga tapi kenapa harus dimajuin sih,stress bgt..
plusnya un tuh
a.kita jadi belajr lg pelajaran kelas 7 sama 8
b.katanya supaya bangsa kita pinter
c.biar tau kemampuan kita
kalo minusnya kayaknya lebih banyak deh ,masa kita udh belajar selama 3 taun cuma diujinya selama 4 hari doang , trs kalo gak lulus yaudah ngulang lg.gak adil bgt kan ,gak dipertimbangkan gt .walaupun anaknya pinter bgt disekolah jg gak dipertimbangkan
minus un:
a.bikin siswa-siswi stress
b.belajarnya diforsir
c.gak adil
d.kalo gak lulus bisa bikin murid nekat
e.kayaknya masih banyak tapi bingung
itu tuh plus minus nya un .mudah-mudahan un bener-bener diapus, aminnn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar