Sabtu, 31 Oktober 2009

happy fridayy :)

jadi gini ceritanya,kan hari jumat kemaren ada pembagian rapot bayangan nah sambil nunggu pengambilan rapot si dena,dhila,haura,puput pada kerumah gue (seperti biasa).trus rencananya si puput mau didandanin hehe.tapi si anne,dinda,sm rara pada mau ke gading . nah pas pulang tuh pada nyamperin gue ke kelas,nah yaudah kita lgsng keluar .eh taunya pas keluar kelas pada lagi heboh gitu ternyata ada baim wong haha.trs pada ngerumunin ruang guru gt kan ,pas gue liat ternyata baim wong ganteng :)) tinggi putih gt deh(norak),hahha abs itu kita lgsung pada kerumah gue.sampe rumah si dhila sama haura nyesel gt garagara gak foto sama baim wong haha.yaudah tuh kita ngobrol-ngobrol,abs itu gue mulai ngambil rol trus puput gue paksa duduk haha (ampun ya nyet) trus gue rol deh tuh rambutnya.next step dibersihin mukanya trus dikasih bedak sama si dhila dan dia napsu banget ngasih bedaknya ,yaudah tuh trus si dena ngasih eyeshadow.puput udh mulai bt tuh,tp hasilnya dia jadi cantik bgt ahahha.tp dianya kayak bt gitu trs ngomel-ngomel sama dhila.abis itu makan .skip.
trs si dinda nelpon gue katanya mau nyusul kerumah gue ,yaudah kita tungguin tuh.yaudah kitamain tepok nyamuk yg kalah dikasih bedak .yang paling banyak kalah si puput mukanya banyakcoreng-coreng .kasian sih haha,trus si dinda,anne,sama rara dateng .kita lanjutin main deh.emng dasar si puput lemot dia kalah mulu akhrnya mukanya full putih kyk hantu cina .mampus tuh .abs itu kita siap-siap kesklh lagi.muka puput bedaknya susah ilang haha.yaudh kia ke sklh naik mobil dinda.nyamoe sklh pada deg-degan gt .yaudah lgsung ke atas kan,mana ibu ditelepon gak bisa-bisa T_T.trs pas liat ke kls ternyata ibu udh didlm mana mukanya serius gt.akhirnya rapot dibagiin isinya mengecewakan :'(.ya tp lmyn alhamdullilah lah ,nah ibu shalat dulu.trs dilla minta ditemenin ke depan buat nyari eyangnya,trnyta eyangnya gaada.kita nyari-nyari tuh,trnyata eyangnya udh nyampe di kls .yaudah tuh lgsung lega ahah eyangnya dilla msh sehat bgt jadi iri ... yaudah deh trs pulang.sampe rumah lgsung mandi trs ol hahaha

ini nih foto-fotonya :
segitu aja fotonya ya hehehe ,capek noh segtu aja ya .pokonya seneng bgt hari jumat kemaren .thank you all :))







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar